Shindong says ” Hi Indonesia !”

Posted: Januari 10, 2010 in super junior

sindong member suju yang paling menyukai berbagai jenis makanan. baru-baru ini dia menulis topik di twitter nya…Topik Shindong dengan twitternya memang lagi HOT buat dibahas ^__^ dan  Shindong sepertinya mulai belajar vocab English setelah ia melihat kalau follower di twitternya datang dari berbagai belahan dunia ^__^

” Hi Indonesia : ~ Shindong akhirnya menyapa kita semua !!!!! ~ wkwkwkwkwkw……Pengen ngakak tapi sekaligus  seneng karena Shindong memulainya dengan Indonesia dan mengakhirinya dengan Jakarta…aishh…semoga dia tahu kalau Indonesia dan Jakarta itu satu nusa satu bangsa..~ wkwkwkwk~
Dan satu lagi..kayaknya kalau ingin mencoba gimana caranya Shindong mau balas tweet kita ? katanya sih jangan jauh – jauh seputar topik makanan ~ wkwkwkwkw~ katanya kalo bahas makanan, sedikit banyak Shindong bakal ngerespon balik ~ ini katanya lo..katanya…
Komentar
  1. Catherine mengatakan:

    wow nice…^^
    kayaknya ga bakalan lama lagi nih, mereka bakal dateng ke indo u/e.l.f….
    hehehe…^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s