God Of Study ~

Posted: Februari 4, 2010 in super junior
Tag:

God Of Study ~

“superior boy” ~ A young boy too good to be true~ That’s our magnae, yang besok akan menambah 1 tahun di usianya. Bertepatan dengan demam Lord Of Study / God of Study, drama remake-nya Dragon Zakura yang mengisahkan  tentang “pelajaran” sekolah.  Dan kemunculan nama Kyuhyun sudah tidak terlalu mengejutkan asyiknya” mempelajari ilmu pengetahuan. Para K-Pop lovers akhirnya ramai – ramai mencari tahu, siapakah para God of Study di idol group saat ini ^__^

DI Superjunior, mungkin tidak asing lagi. Sejak anak ini dimasukkan untuk melengkapi formasi 13-nya SJ, otak encernya sudah kelihatan. Tapi, rupanya keikutsertaannya di variety show explore of Human Body-lah yang paling berjasa mengangkat pamor “kejeniusan” Kyuhyun ke media massa.

Di acara tersebut, tepatnya di episode 10 saat Sj tampil bersama DBSk ^__^, saat hendak memulai permainan dodge ball dan ditanya prestasi “olahraga”nya Kyuhyun malah menjawab bahwa ia merupakan anggota  Math’s Department. Ternyata gak selamanya idol identika dengan julukan sekumpulan orang berotak kosong. Dan prestasi akademisnya yang bikin semua orang terkagum – kagum mungkin adalah keikutsertaanya di Olimpiade matematik dan menyabet medali di kategori kekompok.

Konon, kabarnya, Kyuhyun sering menghabiskan waktunya memecahkan kumpulan soal berhitung,melenceng jauh dari hobi Gamer akutnya sekarang ini. Sayangnya, di universitas Kyunghee ia banting stir ke jurusan seni dan modern music, dan hingga sekarang, sepertinya Kyuhyun sudah tidak lagi menginjakkan kakinya di bangku kuliah meskipun masih tercatat sebagai salah sorang mahasiswa.

Selain dikenal sebagai Top-scorer selama di SMU, Kyuhyun turut dikenal sebagai salah satu penyanyi “local” yang memiliki lafal bahasa asing terbaik. Setidaknya setiap kali Kyuhyun menyanyikan lagu berlirik asing, lidahnya tidak keseleo kearah Singlish ataupun Japlish ^__^

Kyuhyun memang Smart ! Tapi, Meskipun begitu, Hanya Kibum seorang, member yang memegang rekor IQ Very Superior Intelligence, sekaligus IQ tertinggi di SJ dengan point 138~ wkwkwkwk~

Tapi, entah kenyataan atau bukan, jelasnya sih..rata – rata anak SJ mengaku kalau prestasi semasa bersekolah cukup membanggakan, dan sering masuk peringkat atas. Sejauh ini, Leeteuk dan Heechul merupakan salah seorang yang mengaku – ngaku kalau keduanya termasuk berotak encer ^__^~ kalo dari cara dan gaya ngomongnya Teuk dan Chul sih, kayaknya memang bener ~  Shindong juga pernah membanggakan kepintarannya di subjek matematika “ aku jago hitungan..” Sedangkan Eunhyuk? Meski dari sudut manapun gak ada kesan intelektual-nya ~ wkwkwkkwwk~ tapi setahuku,universitas tempat Eunhyuk kuliah termasuk Top 3 di Korea.

Komentar
  1. mobil88 mengatakan:

    blog yang luar biasa, nambah wawasan
    http://mobil88.wordpress.com🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s