Super Junior = Indonesian Band?

Posted: Maret 2, 2010 in super junior
Tag:

Super Junior = Indonesian Band?

Ada pepatah ~ Amazing  artists accomplish amazing feats ~ Seniman hebat biasanya memiliki prestasi yang hebat pula.  Super Junior yang memiliki penggemar di seluruh dunia behasil tampil di salah satu blog terbesar,Amerika yaitu Mashable.  Tapi ada satu kesalahan fatal seorang blogger Mashable dalam menuliskan profil Superjunior dan tentunya bikin ngakak, terutama bagi kita Elf-Indo.

Semuanya bermula dari trending topic di twitter. Masih ingat @cintashindong? Rupanya frekuesndi ELF-Indo  menggunakan situs jejaring twitter lumayan besar dan sempat bertengger di 3 besar Hot Topic. Dan itu mungkin yang membuat blogger Marshable salah kaprah. Karena support yang begitu besar dengan embel – embel nama Indonesia, Ia menuliskan dalam profil info-nya bahwa Superjunior adalah INDONESIA’s BAND ! ~ wkwkwkwkkwwk~  OMG ! bisa – bisanya ia mengira kalau 13 anggota SJ memegang KTP  WNI @#$%^&*( ~ wkwkwkwk~

Mungkin ia tidak tahu kalau Indonesia gak punya grup boyband ! ~ wkwkwkkwwk~ Kalau band sih banyaknya ampun – ampunan, tapi Boyband ??? Gw Cuma taunya cool colors~ mantan lakinya Sandra Dewi,  paling yang baru – baru ini Idol Divo ~ wkkwwkkwwk~  Lalu paling yang paling beken adalah Trio Libels ~ yang tercatat sebagai grup boyband paling awet, itupun mellow abies, bukan jingkrak jingkrak R&B,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s