Kibum message for Hyung and Dongsaeng~II…

Posted: April 2, 2010 in super junior
Tag:

Untuk Siwon:
hyung Siwon, aku akhirnya sampai ke Anda. Choi Siwon, apakah Anda benar-benar malaikat? Atau apakah lingkungan Anda dibesarkan dalam tidak memungkinkan Anda untuk melihat kejahatan di dunia? Kau tahu, Anda memberi saya banyak tekanan. Sementara aku melihat kamu, aku sering merasa malu pada diri sendiri. Aku masih ingat kamu berkeliaran di bersembunyi di sudut saya, ingin menjadi teman saya. Pada saat itu, wajahmu begitu tulus, aku merasa bahwa dunia ini benar-benar memiliki malaikat. Pada saat itu Anda menyelamatkan saya? Aku, orang yang datang dari latar belakang yang berbeda seperti dan lingkungan, mampu menjadi teman Anda. Mungkin saat aku lelah harus saya lakukan sebagai Kangin hyung disarankan, merengek dan bertindak lucu dan bilang aku lelah, dan tidak tetap keluar sendirian. Saya pikir Siwon hyung, Anda akan membantu saya benar? Sudah diputuskan, aku ingin bergantung pada Anda, karena bahu Anda yang paling dapat diandalkan. Jangan biarkan pergi, oke?

Untuk Ryeowook:
Ryeowook-ah, hyung yang hanya lebih tua beberapa hari, namun selalu menyebut dirinya magnae tersebut. Bagi saya, Anda adalah magnae 100%, sebuah dongseng selalu perlu dijaga dan dihargai. Ketika kami pertama debutnya, Anda adalah orang terakhir yang terjadi Junyoung dan bergabung dengan kami. Anda memiliki aura hanya memiliki dilatih selama beberapa minggu, tetapi mereka tidak pernah melihat berapa banyak Anda bekerja. Dalam waktu singkat, Anda pergi dari anak gemuk lucu gambar anda sekarang. Berapa banyak yang Anda menderita? Aku hanya tahu bahwa Anda tidak akan pernah bisa mendapatkan berat badan dan menjadi seperti Anda sebelumnya. Ryeowook-ah, tanpa aku di sisimu, adalah sulit untuk membiasakan diri? Jangan khawatir dan jangan menangis, aku masih menunggu Anda untuk menyanyi dan bermain piano potongan untuk saya. Kim Ryeowook adalah yang terbaik, SJ’s magnae kekal, kita harus menjadi magnaes bahwa hyungs akan paling bangga kan?

Untuk Kyuhyun:
Kyuhyun Cho Kyuhyun aku merasa bahwa Anda adalah salah satu yang menyebabkan hyungs memiliki sakit kepala yang paling. Seorang anak jahat keras kepala. Bersenjata dengan status magnae Anda, siapa yang tahu berapa kali Anda telah memilih pada hyungs. Tapi setiap kali aku melihat senyum Anda setelah rencana jahat Anda telah tercapai, aku tidak marah sama sekali. Karena Anda telah akhirnya menunjukkan siapa Anda sebenarnya. Sebagai anggota terakhir yang bergabung SJ, Anda punya banyak masa-masa sulit di awal, apakah Anda masih ingat? Ketika fans memberi Anda saat pertama Anda, Anda telah percaya seluruh wajah Anda. Ketika Anda bernyanyi di atas panggung, Anda membuat semua orang bangga. Saat itu hampir seperti Anda dilahirkan untuk menjadi di SJ. Setelah itu pelatihan neraka, Anda akhirnya dewasa. Bila Anda kembali ke asrama Anda sengaja mengabaikan hyungs Anda, dan langsung tidur. Kau benar-benar anak yang jahat. Bila Anda menyeret Anda masih penyembuhan tubuh untuk memberikan panggung 2jib lengkap, aku benar-benar khawatir. Hari ini, Anda berdiri di panggung memanggilku, seperti kita memanggil Anda. Karena itu, hyung akan segera kembali. Anda GameKyu, hanya menunggu untuk PK saya dengan Anda. Lihat saja mengalahkan Anda!

Sumber; Bar Baidu SJ
Terjemahan: iheartviolinboy@thirdchapter.org

Tinggalkan Balasan

