message member super junior to elf indonesia>>read this (II)

Posted: Agustus 21, 2010 in super junior
Tag:

YESUNG
pertanyaan dari ELF :” hi oppa , kapan ney kalian konser di indo?”
jawaban yesung:
” hi elf indonesia , nice to meet you … kami belum ada schedule ke indonesia … klo ada tawaran main disana akan kami terima …”

masih yesung lagi ney …
“thx yg ud support aku , selama ini , thx buat perhatiannya , maf message’a ga bs di bls one by one . love you all ELF …”

KYUHYUN
” hi ELF indo , maf ya pesannya ga dblz satu per satu cz bnyk bgt nih , … tunggu kami ya di indo , berdoa aja supaya kmi datang ke sana ,,,, jangan bersedih karena blum masuk list … keep smiling .. th jg yang ud support aku … gamsahabnida ELF … saranghae …!!!

RYEOWOOK
” hi ELF indo , nc to meet you … aduh tmn km baik bgt nih nyampein pesan kalian … hehehe helena thx … aku baik” za kok , hmm maf jg ney elf klo blum bisa datang ke indo , cz blum ada tawaran main disana … mungkin nanti …. thx ya dah support aku … maf klo ga di bls satu per satu …. we love you …”

credit : grup superjunior.smtown.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s